Fri. Nov 15th, 2019

SMA Negeri 1 Mataram

Jln. Pendidikan No. 21 Mataram Telp. 0370-621803

HUT ke-62 SMAN Mataram Ditandai dengan Potong Tumpeng dan Pelepasan Merpati

1 min read

Liputan Smansa – Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap datang hari ulang tahun keluarga besar SMAN 1 Mataram, kami berusaha menggelar perayaan dengan meriah, kecuali tahun 2018 sehubungan dengan telah terjadi bencana gempa bumi yang memporakporandakan lombok berdampak juga terhadap perayaan HUT smansa yang ke 61. Tahun lalu SMANSA Mataram merayakan hari lahirnya dengan sangat sederhana. Berbeda dengan agenda HUT ke-62 tahun ini akan diadakan jalan sehat, lomba pentas seni, pembagian doorprize dari alumni dan lainnya yang akan dilakukan pada tanggal 18 Agustus 2019.

Guru, karyawan, dan siswa larut dalam kebahagiaan HUT ke-62 SMAN Mataram.

Untuk tema HUT kali ini “Dari Smansa untuk Smansa”.  Tema ini dipandang akan mampu membangkitkan semangat atau kecintaan keluarga besar SMAN Mataram dalam berbuat baik kepada sesama Alumni.

Drs.H.Jauhari, MM  menambahkan, usia sekolah ini sudah di atas 60 tahun dan di usia ke-62 ini sudah sangat senior. Harapannya, prestasi dan capaian keberhasilan mengawal siswa meraih gerbang kesuksesan akan terus terpatri. Semangat kekompakan dan kebersamaan guru-karyawan seiring HUT ke-62 ini juga akan selalu meningkat. “Semoga ke depan sekolah ini semakin dicintai oleh masyarakat dan menjadi sekolah pilihan para generasi muda dalam menyongsong masa depan. Lulusan sekolah di sini juga banyak yang diterima kuliah di sejumlah perguruan tinggi ternama. Tetap semangat SMAN 1 Mataram semakin maju bersama hebat semua” harap kepala sekolah. (moernhy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *